Home » , » Mahasiswa KKN UNISI Taja Lomba Kultum di Kelurahan Teluk Pinang

Mahasiswa KKN UNISI Taja Lomba Kultum di Kelurahan Teluk Pinang

TELUK PINANG (kabargas.com) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-67 mahasiswa KKN UNISI dan Mahasiswa KKN STAI Auliaurrasyidin melaksanakan  Program Kegiatan Keagamaan dengan menggelar perlombaan Kultum, pembacaan ayat-ayat pendek dan azan tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah yang dibuka oleh Camat GAS dan diwakili Kasi Umum Raja Jasman di Masjid Jamik Al Hasanah, Teluk Pinang, Rabu (8/8).
Dalam kata sambutannya, Raja Jasman mengatakan, kegiatan ini dirinya memberikan kepercayaan penuh kepada para mahasiswa yang KKN dalam rangka HUT RI Ke-67. "Semoga dengan adanya kegiatan yang bernuansa keagamaan ini dapat memberi tauladan yang baik dalam ilmu keagamaan," ujarnya.


Sementara itu, salah seorang mahasiswa KKN STAI Auliaurrasyidin Ahmad Fauzi mengatakan, kegiatan program kagamaan yang diamanahkan kepada mahasiswa ini disambut baik oleh masyarakat yang ada de Kelurahan Teluk Pinang. "Kebetulan HUT RI Ke-67 bersamaan dengan bulan Ramadhan, jadi kegiatan yang kami laksanakan ini bernuansa agama," katanya.


Wahyudi Saputra, peserta Kultum utusan SD N 010 mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga telah dipercaya oleh sekolah untuk mengikuti perlombaan Kultum yang dilaksanakan oleh para mahasiswa. ***( www.unisi.ac.id)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger