Home » » Asisten I Wakili Bupati INHIL Safari Ramadhan Di Kelurahan Teluk Pinang

Asisten I Wakili Bupati INHIL Safari Ramadhan Di Kelurahan Teluk Pinang

TELUK PINANG (kabargas.com) – Senin (6/8) Bupati Inhil yang diwakili Asisten I Setdakab Inhil,H. Said Ismail beserta rombongan melakukan safari ramdhan di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan GAS tepatnya di Masjid Al-Falah.

Bupati dalam ata sambutannya yang dibacakan Asisten I menyatakan bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan maghfirah. Oleh karenanya, Bupati mengajak agar dibulan Ramdhan ini untuk berlomba-lomba berbuat amal kebajikan dengan tulus dan iklas yang insyaallah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. “Ibadah yang dilakukan dengan keiklasan serta berlandaskan iman akan mampu membentuk diri dan kepribadian untuk menjadi manusia yang “muttaqin” yankni muslimyang tangguh, terlatih, ulet dan berakhlak mulia.”Dakwah Bupati.


Lebih jauh Bupati menyampaikan bahwa melalui momentum bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berharap semua lapisan masyarakat dapat lebih bersatu padu, saling mengisi serta saling asuh untuk meraih hikmah-hikmah besar yang dapat menjadi amaliah-amaliah ramadhan dalam upaya untuk melaksanakan berbagai program pembangunan yang semata-mata dilakukan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.”Inhil insyaallah akan terus melanjutkan dan memprioritaskan berbagai program strategis daerah yang merupakan masalah-masalah mendasar bagi Kab. Inhil.”Jelas Bupati


Untuk menjaga keagungan ramdhan,keutamaan ibadah puasa, hikmah besar amaliyah ramadhan serta demi amanah yang terpikul dipundak kita, Bupati mengajak agar kaum muslim selalu memberikan tauladan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa. Kepada Ulama Mubaliqh dan da’I agar bersatu padu bersama umara’ dalam memberikan siraman rohani yang menyejukkan iman. Kepada masyarakat yang memiliki kelebihan Bupati mengajak untuk berlomba-lomba berinfaq. Serta kepada masyarakat umum, Bupati mengajak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dan saling hormat menghormati sehingga akan dijauhkan dari perbuatan fitnah, hasut, iri, dengki serta sakwasangka yang berpotensi akan memecahbelah.” Kita berharap semoga ramadhan kali ini benar-benar menjadi rahmat, barokah dan memberikan kesejahteraan kepada semua dibawah ridho dan maqfirah Allah SWT,”Pungkas Bupati.***(wai/humas pemkab inhil)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger