Home » » IPPMAGAS FC Raih Juara III IPPMKG CUP I Antar Mahasiswa Kecamatan Se-Kabupaten INHIL

IPPMAGAS FC Raih Juara III IPPMKG CUP I Antar Mahasiswa Kecamatan Se-Kabupaten INHIL

Pekanbaru (kabargas.com) - Tim futsal kebanggan Ikatan Pemuda Pelajar mahasiswa Gaung Anak Serka, IPPMAGAS FC berhasil tampil sebagai juara III dari 34 club yang mengikuti pertandingan IPPMKG CUP I antar mahasiswa kecamatan sekabupaten Indragiri Hilir yang diadakan oleh himpunan mahasiswa Kecamatan Gaung, dalam turnamen yang diadakan di pekanbaru, tim IPPMAGAS FC berhasil menduduki peringkat tiga setelah gugur dengan skor 5-4 merebut dua besar melawan Alumni Smansa (Tembilahan Kota).


Meskipun demikian, pemain dan sporter IPPMAGAS FC tetap bangga tampil sebagai juara tiga, Randika Ronald yang merupakan kiper IPPMAGAS FC saat diwawancara mengatakan legowo menerima kekalahan dan mengutamakan sportifitas meskipun sedikit kecewa dengan keputusan wasit, "sedikit kesal dengan dengan keputusan wasit, untuk turnament-turnament berikutnya, kita harus lebih dari hari ini" ungkapnya dengan optimis.


Turnamen yang ditutup oleh Drs. H. M. Wardan pada tanggal 25 Desember 2012 kemaren, berhasil menempatkan Alumni Smansa (tembilahan kota) sebagai jura satu, Mandah B sebagai juara dua, dan IPPMAGAS FC sebagai juara tiga. (aj)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger