Home » » Lagi - lagi Riau Dipermalukan

Lagi - lagi Riau Dipermalukan

TEMBILAHAN (kabargas.com) - Setelah kalah tipis 1 : 2 pada pertandingan sebelumnya saat melawan Sumatera Utara, Riau harus kembali menelan pahit kekalahan setelah ditekuk Jawa Barat dengan skore 5 - 8 pada pertandigan lanjuta Cabor Futsal PON XVIII. Dengan hasil ini Riau dipastikan tidak lolos ke pertandingan selanjutnya dan gagal meraih medali di Cabor Futsal.

Riau yang harus menang dan mendapat dukungan dari seluruh penonton pada pertandingan, langsung tertinggal 1 : 0 sebelum berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 melalui Ardi pada menit 12 babak pertama. Memasuki babak ke Dua jual beli serangan tersaji pada laga pertandingan sehingga membuat penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut bersorak sorak ketika kedua tim silih berganti kejar mengejar skore.

Namun Riau harus mengakui keunggulan tim Futsal Jawa Barat, yang berhasil menambah gol demi gol hingga meninggalkan Riau dengan skore akhir 5 : 8 untuk kemenagan Jawa Barat.
Menanggapi hasil pertandingan tersebut pelatih Riau, Jimmi Matulesi mengaku hasil tersebut terjadi karena kurangnya persiapan tim Futsal Riau. Selain itu Jimmi juga mengatakan untuk pemain futsal, Riau hanya memiliki 40 persen pemain yang berpotensi.
“Kita harus mengakui hasil ini karena kurangnya persiapan, baik dari segi pemain dan waktu berlatih yang sempat terganggu dengan puasa dan lebaran kemaren,” jelas Jimmy.
Sementara itu manager tim futsal jabar Sigit Iskandar mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut, Sigit juga mengakui kehebatan pemain Riau yang sempat membuat para pemainnya kerepotan menhan serangan serangan Riau yang bertubi-tubi.
“Bagi saya ini Cuma hasil yang tak perlu dipermasalahkan, kita juga mengakui kedua tim tampil baik karena sanggup menampilkan pertandingan yang menegangkan dengan jual beli serangan disepanjang laga,” jelas Sigit. ***(Bowo)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger