Home » » PHBI Gaung Anak Serka Adakan Pawai Takbir

PHBI Gaung Anak Serka Adakan Pawai Takbir

TELUK PINANG (kabargas.com)  - Dalam menyambut hari raya Idul Fitri Panitia Hari Besar Islam (PHBI) melaksanakan kegiatan tahunan pawai takbit yang dilaksanakan di lapangan teratak sepakat kecamatan gayng anak serka dimulai pada pukul 09.00 wib. Yang diikuti dari masjid, surau, sma sederajad, smp sederajad dan juga diikuti mahsiswa kukerta unisi yang berada di kelurahan teluk pinang. Acara ini terlihat sangatlah meriah.

Saat dihubungi ketua PHBI Drs Azhar Isfawi "Smanya ada 17 peserta dari masjid, surau, sma sederajad, smp sederajad dan kukerta unisi di kelurahan teluk pinang dan juga parisipasi dari 1 masjid dari lurahan tanjung harapan. jumlah keeluruhan peserta 17.

"kami tidak mengadakan sistem penilaian atau pemilihan juara, kami akan membagikan sagu hati kapada seluruh peserta pawai takbir. Nantiny yang membuka kegiatan ini adalah Camat Gaung Anak Serka R Anwar A Ssos"

Rute yang kita pilih dari depan kantor Kapolsek, Jalan Merdeka,depan Masjid Al-hasanah, Jalan M. Roeslan, Jalan Mesjid Blok Kanan, Jalan Merdeka, Jalan M Ikhsa, kembali keteratak sepakat. Tambah ketua PHBI

Dalam Sambutan Camat Gaung Anak Serka R Anwar A Ssos  hendaknya kegiatan ini semakin meriah untuk tiap tahunya. Semoga dengan acara ini kita bisa menyambung dan mempererat silaturahmi antara umat beragama. ***(Bowo)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger