Home » » Drumband SMP N 1 GAS Selalu Isi Hari Besar Nasional

Drumband SMP N 1 GAS Selalu Isi Hari Besar Nasional

TELUK PINANG (kabargas.com) - Kini Kelurahan Teluk Pinang sudah mempunyai Drumband, yaitu drumband SMPN1 GAS. Yang mana drumband ini baru 2 kali mengisi acara peringatan hari pendidikan dan HUT RI baru-baru ini.

Saat dihubungi Kepala Sekolah SMPN 1 GAS. Drumband ini sudah berdiri dalam beberapa bulan keblakangan ini dan juga sudah mengisi 2 kali hari peringatan seperti hari Pendidikan dan HUT RI beberapa waktu lalu dan dilatih dari denramil Kopral Kepala A. Daharo sebagai Denramil Teluk Pinang. Ujarnya.


Tambahnya, sama anggota drumband diambil dari kelas VII dan VIII dan kelas IX tidak diikut sertakan kerena harus fokus dalam pelajaran. Siswa yang bisa mengikuti drumband ini hanya yang ikut dalam Pasukan Khusus (PASUS) setelah ikut Pasus baru bisa ikut Drumband ini. Karena di Pasus dididik tentang kedisiplinan dan ketahanan fisik.


Denagan adanya kegiatan drumband ini disekolah bisa mempelajari tentang seni-seni, bisa mengisi acara-acara kecamatana, dan juga bisa memotivasi sekolah agar lebih giat lagi dalam segala bidang. Harapnya


Saat di hubungi pelatih drumband SMPN 1 GAS Kopral Kepala A. Daharo Denramil Teluk Pinang. Saya berharap kepada siswa agar lebih giat dan serius lagi dalam latihan. Dan semakin maju. ujar denramil. ***(Bowo)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger