Home » » UPK Kec. GAS Adakan Bubar Usai Penurunan Bendera

UPK Kec. GAS Adakan Bubar Usai Penurunan Bendera

TELUK PINANG (kabargas.com) - Setelah penurunan bendera merah putih pukul 17.00 wib (17/8) kemudian dilanjudkan dengan buka bersama di kediaman camat gaung anak serka di hadiri juga kapolsek, denramil, lurah teluk pinang, lurah tanjung harapan, anggota paskibra, anggota drumband, alim ulama, dan tokoh masyarakat. menjelang berbuka puasa juga di isi dengan tausiah yang disampaikan A. Salam.
Dalam sambutan camat gaung anak serka saya sangat bersukur dengan berjalannya acara peringatan HUT RI ini dengan sukses. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mengsuskseskan HUT RI yang ke-67 ini.

"Semoga dengan ini kita bisa saling memperkuat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan mendapatkan ridho dari allah ta'ala"
Dalam kesempatna itu juga tokoh masyarakat H. Marjanik berkesempatan memberikan smbutan "semoga apa yang telah pahlawan kita lakukan sanat berguna bagi kita semu dan pahlawan-pahlawan yang telah mendahului kita selalu berada di sisi-Nya"
Peringatan hut ri ini tidak akan pernah berhenti sampai kapanpu, karena di dalam memperingati hut ini banyak pelajaran yang kita dapat. Jangan pula kita melupakan perjuangan pahlawan-pahlawan kita yang telah mendahului kita yang mana berjuang untuk merebutkan kemenangan dari penjajah. Ujar a. Salam sebagai pengisi tausiah. ***(Bowo)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger