Home » , » IPPMAGAS - Pekanbaru Adakan Buka Bersama

IPPMAGAS - Pekanbaru Adakan Buka Bersama

PEKANBARU (kabargas.com) - Guna mempererat silaturrahmi, Ikatan Pemuda Pelajar Gaung Anak Serka (IPPMAGAS) Pekanbaru adakan buka bersama di Jalan Delima, Pekanbaru. Minggu (5/8). Acara ini merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan. Beberapa senior IPPMAGAS turut hadir dalam acara tersebut.

Ardiansyah, ketua IPPMAGAS dalam sambutannya berharap silaturrahmi antar pengurus IPPMAGAS semakin erat. “semoga kita semakin kompak dengan adanya moment-moment seperti ini,” ungkapnya.

Disela acara, beberapa pengurus sempat bicarakan beberapa agenda IPPMAGAS dalam waktu dekat. Di antaranya kerja sama dengan travel dipekanbaru, buka bersama sekaligus penyantunan anak yatim, persiapan pelaksanaan aksi damai di Tembilahan, persiapan penyambutan Mahasiswa baru dan Musyawarah Besar (Mubes) IPPMAGAS periode 2012-2013.

Parwandi, salah seorang pengurus menyayangkan ketidakhadiran beberapa pengurus lain. “Mungkin karena bentroknya acara dengan agenda  teman-teman, sehingga ada yang tidak bisa hadir,” katanya. **(Imannatul Istiqomah)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger