Home » » FKARI Siapkan Atribut, Aksi Dipastikan Jadi

FKARI Siapkan Atribut, Aksi Dipastikan Jadi

TEMBILAHAN (kabargas.com) - Masa yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Rakyat INHIL, hari ini minggu (12/8) sedang mempersiapkan perlengkapan atribut aksi dijalan mataram I Tembilahan, rencananya besok senen (13/8) masa FKARI akan turun kejalan menyampaiakan aspirasinya kepda pemerintah Kab. Indragiri Hilir.

Koordinator aksi, Bambang mengatakan sedikitnya akan turun perwakilan dari 20 kecamatan, “yang akan turun besok perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Kab. Indragiri Hilir” katanya.
Dikatakan Bambang FKARI akan memperjuangkan aspirasi mereka demi terwujudnya komunikasi didalam mengembangkan kesejahteraan rakyat inhil. “Berapa jumlah masa yang akan turun besok belum bisa dipastikan, tapi setidaknya cara ini membuka gerbang untuk kita lebih intens lagi berbicara soal permasalahan yang ada di Inhil ini” tambah Bambang.


Rencananya besok masa akan bergerak sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung memadati gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daearh (DPRD) Kab. Indragiri Hilir, usai melakukan orasi masa meminta pihak dewan untuk melakukan dialog terbuka.


Masa yang akan turun sudah mempersiapkan tuntutan merekan kepada pemerintah, diantaranya terkait soal infrasturuktur, sperti jalan lintas antar kecamatan. Selain itu mereka juga menuntut peningkatan pelayanan mutu kesehatan, menaikan harga jual kelapa bagi petani lokal, dan mempercepat pemekaran daerah Kab. Indragiri Hilir. ”Teknisnya besok kita akan bergerak pukul 10 pagi langsung ke gedung dewan untuk menyampaiakan aspirasi kita” kata bambang.


Semetara itu, Supianato perwakilan mahasiswa Trisakti Jakarta yang tergabung dalam FKARI memberi pandangan umum untuk persoalan yang terjadi di Kab. Indragiri Hilir, menurutnya tidak ada alasan bagi pemerintah untuk menolak aspirasi masyarakat dalam menyampaikan haknya. ”Kita bicara logika saja, pimpinan itu orang berilmu, kalau mereka tidak mau melakukan dialog dengan kita apa alas an nya, itu yang akan kita tanyakan”. ***(Melba Fery Fadly)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger