Home » » FKARI Desak DPRD Inhil Bentuk Pansus Pengawas Pelaksanaan Pembangunan di Inhil

FKARI Desak DPRD Inhil Bentuk Pansus Pengawas Pelaksanaan Pembangunan di Inhil

Tembilahan (kabargas.com) - Ketua umum Forum Komunikasi Aspirasi Rakyat Inhil (FKARI) Bambang Syahriandri, ST usai dialog di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Inhil terkait tuntutan masa  FKARI saat lakukan aksi, senen (13/8) menyimpulkan bahawa masa mendesak DPRD Kab.
Inhiluntuk merekomendasikan Pemkab Inhil untuk membenttukpanitia khusus dalam panitia pengawasan dan pelaksanaan proyek pembangunan jalan dan infrastruktur di Inhil yang melibatkan FKARI. “Selain itu kita juga meminta data pendukung seperti buku APBN, APBD I, APBD II, RAK Pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan” kata bambang.

Bambang menambah rencananya tanggal 20 November 2012 FKARI akan menyelengarakan seminar rencana strategis pembanungan Kab. Inhil, menghadiekan narasumber lima Rektir dari perguruan tinggi, antara lain Rektor UI, Rektor UGM, Trisakti,  UIR, dan Bung Hatta. “kita juga mendesak DPRD Kab. Inhil untuk merekomendasikan perusahaan swasata, BUMN,BUMD, pemerintah daerah dan pusat dalam rencana strategis pembangunan Inhil”, tambah Bambang. *** (Melba Fery Fadli)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger