Home » » Putra GAS Bicara : Ramli Walid Himbau Masyarakat Inhil 'tak Beli Kucing dalam Karung'

Putra GAS Bicara : Ramli Walid Himbau Masyarakat Inhil 'tak Beli Kucing dalam Karung'

KabarGas.com - dikutip dari Riauterkini.com. Masyarakat Indragiri Hilir diharapkan tidak seperti ‘membeli kucing dalam karung’ saat memilih pemimpin pada Pilkada Inhil tahun 2013 mendatang.
Ungkapan ini dikemukakan Bakal Calon Bupati Inhil, HM Ramli Walid saat mendaftar di Desk Pilkada Penjaringan Bakal Calon Bupati Inhil PKB Inhil, Senin (9/7/12).
Rombongan Bakal Calon Bupati yang mengusung Jargon ACC (Amanah, Cerdas, Cooperative), Anak Jati Negeri Berpengalaman dan Teruji Memimpin ini datang mendaftar setelah Bakal Calon Bupati Inhil, HM Wardan.
Kedatangannya yang juga disambut Ketua DPC PKB Inhil dan Desk Pilkada Bupati Inhil didampingi praktisi hukum Syam Daeng Rani, tokoh masyarakat Inhil, H Asyari serta puluhan tokoh dan massa pendukungnya.

Kedatangannya juga disertai puluhan penarik becak yang memasang becaknya dengan baleho dan spanduk bergambarkan Kepala Bappeda Riau ini.
“Saya harapkan masyarakat Inhil tidak seperti membeli kucing dalam karung pada pemilihan Bupati Inhil mendatang,” sebut Ramli Walid dalam sambutannya usai mendaftar di Desk Pilkada PKB.
Menurutnya, masyarakat Inhil sekarang harus cerdas dan tepat dalam menentukan pilihannya saat Pilkada mendatang, jangan salah pilih. Pilihlah pemimpin yang benar-benar telah berpengalaman dan teruji dalam memimpin.
Ramli menyatakan bahwa pemimpin itu harus memiliki sifat yang amanah yakni dapat dipercaya dengan jabatan yang diberikan kepadanya, juga harus cerdas sehingga dapat memecahkan dan mencarikan solusi atas permasalahan bagi kepentingan yang dipimpinnya dan harus kooperatif, artinya mau mendengarkan apa yang disampaikan bawahan, apalagi masyarakat yang dipimpinnya.***(mar)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger