Home » » Perselihan Dua Organisasi F-SPTI dan TKBM Berujung Damai.

Perselihan Dua Organisasi F-SPTI dan TKBM Berujung Damai.

TELUK PINANG. (kabargas.com)–Rapat penyelesaian masalah antara dua organisasi F-SPTI (Federasi- Sarikat Perkerja Transportasi Indonesia) Dan TKMB (Tenaga Kerja Bongkar Muat) dilaksanakana di GOR Polsek Kecamatan Gaung Anak Serka, Rabu (11/7). Persolanan ini juga di hadiri oleh dua organisasi tersebut. Sekcam Gaung Anak Serka, Kapolsek dan Lurah TelukPinang terpaksa turun tangan menjadi penengah dalam perselisihan ini, Senin (16/7)

Perselisihan ini terjadi karena tidak tau siapa sebenarnya yang berhak untuk melaksanakan bongkar muat di Pasar Kelurahan Teluk Pinang. Akibat peristiwa ini aktifitas bongkar muat mengalami kemacetan. Agar persoalan tidak berlarut-larut, aparat setempat mengambil keputusan memanggil kedua organisasi untuk didudukkan bersama, yang mana ketua dari F-SPTI adalah Herman dan ketua TKMB oleh Tambrin.
Saat di hubungi, Kapolsek Gaung Anak Serta AKP Amran khadir mengatakan, tujuan dipanggil kedua organisasi tersebut agar tidak terjadi kerusuhan nantinya. "Kami mengumpulkan pimpinan dari kedua organisasi ini, untuk mendudukkan masalah sebenarnya bagaimana," katanya.

Dalam musyawarah tersebut, pihak Kapolsek menyampaikan harapanya agar kedua organisasi ini hendak lah saling berkerja sama agar tidak terkendalanya sistem bongkar muat dipelabuhan Teluk Pinang, sehingga tidak merugikan waktu dan pedagan. Musyawarah tersebut akhirnya menemukan kata sepakat dari kedua kedua belah pihak agar bekerja sama untuk melaksanakan bongkar muat yang dikomandoi.*** (Ragil)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger