Home » » Pemugaran Mesjdi Raya Al-Falah Teluk Pinang Segera Dilakasanakan

Pemugaran Mesjdi Raya Al-Falah Teluk Pinang Segera Dilakasanakan


TELUK PINANG, (kabargas.com)–Masyarakat dilingkungan Masjid Raya Al-falah Kelurahan Teluk Pinang mengadakan rapat untuk membahas pemugaran Masjid Raya Al-falah Kelurahan Teluk Pinang. Rapat ini dilaksanakan di Masjid Al-falah, Senin (16/7) malam. Rapat ini di hadiri oleh Lurah Teluk Pinang, pembuka masyarakat, alim ulama dan masyarakat sekitar

Rapat kali ini membicarakan soal pemugaran Masjid Al-falah yang dinilai sudah tak layak. Banyak bangunan yang sudah lapuk dan harus diganti.
"Kami membahas tentang pemugaran Masjid Besar Al-falah Kelurahan Teluk Pinang ini karena sudah banyak yang lapuk," ujar Sabar Muzazin, Lurah Teluk Pinang. "Dalam rapat kami juga membahas tentang sumbangan dari hamb Allah sebanyak 1556 batang cerucuk," tambahnya.

selain itu ada juga masyarakat yang menyumbang secara sukarela 21 kubik pasir. Rencananya saat pemugaran nanti juga akan dilakukan penambahan luas mesjid yang sebelumnya 30 meter menjadi 32 meter. Sabar menambahkan, baik dan buruknya masjid adalah cerminan baik dan buruknya masyarakat yang berada di daerah sekitar.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Kelurahan Teluk Pinang yang telah sukses dirantau orang maupun di kampung sendiri, alangkah baiknya jika membantu untuk pembangunan Masjid Besar Al-falah kita ini, baik itu materil maupun moril, sambil menabung di hari kelak. Jika ada yang ingin menumbangkan sedikit rezekinya silahkan saja menghubungi panitia H. Aris dan Abd Kadir," tutup lurah.*** (Ragil)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger