Home » » Perguruan Karate Inkai Cabang Tembilahan Laksankan Ujian Kenaikan Tingkat

Perguruan Karate Inkai Cabang Tembilahan Laksankan Ujian Kenaikan Tingkat

Tembilahan (KabarGas.com) – Perguruan Karate Inkai cabang tembilahan kemarin melaksanakan ujian kenaikan tingkat yang mana. Kegiatan ini hi laksanakan di lapangan futsal di jalan tanjung harapan dari jam
08.00 wib hingga sore hari. Ujian ini rutin dilaksanakan setiap 2 tahun sekali yang mana karate ini sudah menjdi bidang ekstrakulikuler di beberapa sekolah. Minggu (15/7)

Kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan setiap 2 tahun sekali, ujian ini di hadiri dari 49 orang dari 3 sekolah yaitu MTSN Tembilahan, SMPN 3 Tembilahan Hulu, MTS AN’NUR Pulau Palas, sedangkan yang dari SMKN 2 Tembilahan tidak hadir. Dan ada 1 sekolah yang ujian tidak pada hari minggu kemarin, tapi pada hari sabtu lalu (14/7) yaitu SMPN 2 Enok mereka ujian di laksanakan di sekolah mereka karena cukup makan biaya jika mereka yang datang ketembilahan. UJAR Senpai Zacpudin
INKAI ini sudah 6 tahun berdiri di tembilahan yang mana sudah berada di Tembilahan Kota, Tembilahan Hulu hanya dua kecamatan ini saja yang masih aktif sampai sekarang, sedangkan di kecamatan gaung anak serka, DISPENDA, POLRES sudah tidak aktif lagi untuk saat ini, dan kini sudah ada 1 kecamatan lagi yang mendaftar untuk bergabung di INKAI yaitu kecamatan Batang tuaka. Tambah Senpai.
Harapan saya dengan di adakan kegiatkan ini agar yang mengikuti ini bisa menjaga diri sendiri, membantu orang lain, terhindar dari narkoba, menguatkan fisik, dan mencapai prestasi yang cemerlang. Tutup Senpai Zacpudin (Ragil)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger