Home » » Petani GAS Keluhkan Harga Kopra Murah

Petani GAS Keluhkan Harga Kopra Murah

TELUK PINANG, (kabargas.com) – Kopra adalah salah satu mata pencarian yang sangat penting khususnya di Kecaamatan Gaung Anak Serka. Dikarenakan haga kopra yang murah, maka berdampak pada petani-petani kopra yang berada di Kecamatan Gaung Anak Serka.


Kami sebagai petani kopra sangat menyesalkan dengan harga kopra yang sangat murah yang tidak sebanding dengan harga sembako yang melambung tinggi, ujar Ezy (23) seorang petani yang berada di Desa Teluk Sungka, senin (4/6).

“saya dari dulu sampai sekarang sangat-sangat tidak setuju kalau kopra harga kopra itu turun atau murah seperti sekarang, karena dampaknya kepada petani kopra,” ujarnya

Tambahnya lagi, apa lagi sekarang mulai dekat dengan bulan Ramadhan maka harag barang-barang akan naik, kami sebagai petani kopra yang menjerit karena harga-harga mahal.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah seorang petani kopra Wandi (32) yang berada di Desa Pantai, kalau kopra murah maka dampaknya pada kami petani kopra. Haraga sembako naik tapi harga kopra malah turun, senin (4/6).

“saya mewakili petani kopra yang berada khususnya di Kecamatan Gaung Anak Serka, kami sangat mengharapkan kepada pihak terkait untuk kembailikan harga kopra seperti dahulu lagi, karena harga kopra yang murah kami sangat sulit untuk membeli kebutuhan sehari-hari karena harga kopra tidak sebanding dengan harga sembako yang sangat tinggi.” Tutupnya.

Dikutip dari : Posmetro Indragiri

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger