Home » » MDI Teluk Pinang Tetap Lakasanakan Santunan Anak Yatim Tahun Ini

MDI Teluk Pinang Tetap Lakasanakan Santunan Anak Yatim Tahun Ini

TELUK PINANG, (kabargas.com) – Pada tahun ini masih MDI (Majelis Dakwah Islamiah)  yang menjadi panitia santunan anak yatim piatu dan penempatan penceramah pada tahun lalu. Yang mana tahun dahulu berjalan deengan sukses saat pemberian santunan anak yatim piatu dan yang mendadapatkan santunan berjumlah 163 orang. Sabtu (21/7)


Pada tahun dahulu  2011 MDI yang menjadi pantia yang melaksanakan santunan Anak yatim Piatu yang mana berjumlah senbanyak 163 orang. Yang mana yang mendapatkan itu dari pari 1 sampai parit 51 kelurahan teluk pinang. Ujar ketua MDI Drs. Ahmad Jais ketua MDI.

Yang mana yang mendapatkan santunan itu dari tiga golongan yaitu yaim, piyatu, dan yatim piyatu. Dana yang diperoleh yaitu dari masyarakat, masjid dan surau yang memungut infak selama 15 malam, Para dunatur, dan juga 3 senin (hari pasar) kelurahan teluk pinang yang dibantu juga oleh mahasiswa KUKERTA STAI.dana yang telah dikumpul berjumlah 26.313.000 dan dibagi menjadi 163 orang yang berjumlah perorangnya 160.000. Ujarnya

Semoga hal ini akan selalu berlanjud kedepannya dan selalu didukung oleh masyarakat, dan pemerintah setempat agar selalu mengsukseskan kegiatan ini. tutup Jais.
Dikutip dari : Posmetro Indragiri
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger