Home » » MDI Teluk Pinang Tidak Lagi Tentukan Penceramah Untuk Bulan Ramadhan

MDI Teluk Pinang Tidak Lagi Tentukan Penceramah Untuk Bulan Ramadhan

TELUK PINANG, (kabargas.com) – Biasanya kelurahan Teluk Pinang yang mementukan penceramah yang memberi santapan rohani adalah  MDI (majelis dakwah islamiah) dalam kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). Tapi tahun ini hal itu tidak lagi dilakukan oleh MDI. MDI bekerja untuk penempatan penceramah di Kelurahan Teluk Pinang dan juga mengurus santunan anak yatim. Sabtu (21/7)

Saat di hubungi ketua MDI Drs Ahmad Jais sesuai rapat yang dilaksanakan pada hari selasa (17/7) yang dihadiri oleh Pengurus MDI, Upika, Lurah teluk Pinang, LPM Kelurahan Teluk Pinang, dan juga Tokoh Masyarakat. Yang mana di dalam kelurahan teluk pinang ada 4 masjid dan 12 surau.
“Didapat hasil dari rapat itu yang mana masjid dan surau agar mencari penceramah atau yang memberi santapan rohani masing-masing sesuai denang yang sesuai dengan yang pengurus masjid atau serau yang kehendaki’ tutur Jais.
Saya berharap agar bulan ramadhan ini menjadi berkah buat kita semua dan juga pelaksanaan santpan rohani ramadhan berjalan dengan sukses. Tutup jais. ***(ragil)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger