Home » » Jika Pelanggan Tidak Mengurangi Pemakaian, PLN (Persero) Teluk Pinang Akan Adakan Pemadaman Bergilir

Jika Pelanggan Tidak Mengurangi Pemakaian, PLN (Persero) Teluk Pinang Akan Adakan Pemadaman Bergilir

TELUK PINANG, (kabargas.com) - Selama bulan ramadhan mungkin nantinya akan ada pemadaman bergilir di PLN (Persero) Kelurahan teluk pinang, jika pelanggan PLN (Persero) Kelurahan Teluk Pinang tidak mengurangi penggunaan listrik. Selasa (24/7)


Umumnya, pada saat bulan Ramadhan, warga mulai beraktivitas sejak pukul 02.00 WIB sehingga penggunaan listrik cenderung mengalami peningkatan beban, sehingga berpotensi menyebabkan listrik padam. mungkin nantinya akan ada pemadaman bergilir jika mana pelanggan tidak mengurangi pemakaian. Ujar Apriyanto Kepala Cabang PLN (Persero) Kelurahan Teluk Pinang
Kami telah memberikan surat edaran pada tanggal (23/7) lalu yang mana isinya agar warga mengurangi pemakaian listrik, tapi hingga sekarang pengurangan pemakaian itu bisa di katakan belum ada.
Insyaallah kami akan berusaha kjika terjadi pemadaman nantinya, pada saat berbuka dan sahur tidak akan terjadi pemadaman karena dua waktu tersebut sangat lah pital dalam bulan puasa ini. warga diharapakn menyediakan lampu darurat untuk cadangan bila lampu padam. Tambahnya.
“Mari kita kurangi penggunaan listrik agar tidak ada terjadinya pemadaman di kelurahan teluk pinang, kami akan melihat dalam waktu dekat ini, jika tidak memungkinkan kami akan melakukan pemadaman bergilir”. Tutup Apriyanto ***(Ragil
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger