Home » » Aksi Perampokan di Kampung Baru

Aksi Perampokan di Kampung Baru

Kampung Baru (kabargas.com) - Kawanan perampok beraksi di rumah Jamaludin (44) warga Kampung Baru RT 04/RW 08 Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serga (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (19/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku berjumlah tiga orang dan menggunakan topeng saat merampok.

Pelaku beraksi saat Jamaludin dan keluarganya sedang tertidur pulas. Dalam laporannya ke polisi, pelaku diduga masuk dengan cara mendobrak pintu belakang rumah. Suara dobrakan membuat Jamaludin terbangun dan berusaha mencari asal kebisingan yang telah mengganggu tidurnya.

Dalam aksinya itu, pelaku berhasil membawa uang tunai Rp1,3 juta, anting emas seberat setengah mayam dan dua unit handphone keluaran China. Saat pelaku mencari harta benda lainnya datang Sahadan (35), ipar Jamaluddin. 

Naas, Sahadan yang ingin membantu justru diancam pelaku dengan senjata tajam. Handphone milik Sahadan juga dirampas. Setelah itu, para pelaku melarikan diri sambil meninggalkan korban yang ketakutan.
Tak lama berselang, Jamaludin ditemani Sahadan langsung melapor ke kantor polisi setempat. Laporan tersebut ditembuskan ke Mapolda Riau, Jumat (20/7).

 "Petugas setempat telah diturunkan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kepolisian setempat sedang memburu pelaku," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi wartawan tentang kebenaran aksi perampokan itu, Jumat (20/7). (lin)

Dikutip dari : Halloriau.com
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger