Home » » Alumni Ponpes Indragiri Al-Islamitajah Adakan Reuni

Alumni Ponpes Indragiri Al-Islamitajah Adakan Reuni

TEMBILAHAN (kabargas.com) - Setelah delapan tahun pondok pesantren (Ponpes) Indragiri Al-Islami Tanjung Makmur Kecamatan Gaung Anak Serka tutup. Para alumni ponpes Indragiri Al-Islami dari tahun 1990 sampai 2005 tajah reuni di Wisma Kemuning Muda Tembilahan pukul 10.00 WIB. Ini merupakan
reoni perdana yang dilakukan oleh alumni ponpes Indragiri Al-Islami dalam riunian ini  juga terlihat para manatan guru-guru ponpes dan pendiri ponpes.Sabtu (25/8) terlihat kebahagian dari raut wajah para lalumni yang mana sudah bertahun-tahun tidak saling berjumpa. acara ini diawali dengan tilawah al-quran dari alumni santriwati ponpes dan setelah acara selesi dilanjudkan pembentukan panitia reuni untuk tahun 2013 mendatang.



Dalam kata smbutan ketua pelaksana Abdurahman Amd. Acara ini dilaksanakan atas ide kita bersama. Walaupun hanya undanag via telpon dan dadakan alhamdulillah acara ini berlangsung juga. Terimaksaih juga kepada teman-teman yang telah memberikan seikit rezekinya untuk melaksanakan kegiatan ini.

Sambutan dari alumni santriwati Syamsianur Sag Kita bisa kenal ponpes ini dengan ponpes kelambu burok. Alhmdllh kita sekarang bisa ketemu lagi setelah beberapa tahun tidak pernah ketemu lagi, walaupun sekolah kita tidak bisa kita lihat lagi tapi semangat kita tetap selalu ada. Saya berharap kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunya, karena kegiatan untuk mempererat talisilaturahmi

Sambutan dari salah satu mantan guru Drs Ismail silaturahmi ini jangan cukup sampai ini saja. Kami harapkan kegiatan ini selalu berlanjud tiap tahunnya. Adanya pertemuan seperti ini kita bisa saling bersilaturahmi, salam berslaman dan saling memaafkan. Ya saya harapkan kegiatan ini tidak pernah berhenti sampai disini saja. walaup Ponpes kita tidak bias dilihat lagi, tetapi selalu ada di hati. ***(Bowo)

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger