Home » » PT PLN Persero Akan Tambah Mesin Untuk Sub Ranting Gaung Anak Serka

PT PLN Persero Akan Tambah Mesin Untuk Sub Ranting Gaung Anak Serka


Teluk Pinang (kabargas.com) – Kelurahan Teluk pinang kecamatan gaung anak serka yang mana listri di kelurahan ini menyala dari pukul 17.00 wib sampai 07.00 wib ini di karenakan kemampuan mesin yang kurang membantu. Dalam waktu dekat ini PLN akan menambahkan mesin untuk meningkatkan kinerja PLN Persero cabang kecamatan gaung anak serka. Selasa (3/7)


Saat di hubungi kepala cabang PT. PLN Persero Kelurahan Teluk Pinang Apryanto membenarkan dalam waktu dekat ini PLN Kelurahan Teluk Pinang akan mendapatkan tambahan mesin untuk PLN yang berada di Kelurahan Teluk Pinang dan kini masih dalam pembuatna bangunan untuk mesin tambahan tersebut.

“Penambahan mesin sewa kapasitas 500 kw ini bertujuan untuk meningkatkan rasio elektrik (RE) penambahan pelanggan untuk meningkatkan kehandalan system PLN Kelurahan Teluk Pinang

Tambahnya Tapi dalam menyala 24 jam PLN Kelurahan Teluk pinang kami belum dapat konfirmasi dari PT PLN Persero AREA Rengat ,saat ini PLN juga terkendala oleh kuota bahn bakar minyak (BBM) yang di kurangi oleh pemerintah.

Dikutip dari : Posmetro Indragiri
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger