Home » » Pemerintah Kec.GAS Lakukan Rekam e-KTP Hingga Malam Hari

Pemerintah Kec.GAS Lakukan Rekam e-KTP Hingga Malam Hari


Teluk Pinang (KabarGas.com) - Untuk mensukseskan dan mempercepat perekaman data warga di Kelurahan Teluk Pinang, Kabupaten Indragiri Hilir untuk Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP di Kantor Camat Gaung Anak Serka hingga pukul 22.00 WIB.

Sekretaris Camat Gaung Anak Serka (GAS), Nurdin, Jumat (13/7) mengatakan, sejak dimulainya pelaksanaan perekaman e-KTP di Kecamatan GAS pada Senin (2/7) lalu, prosesnya berjalan lancar.


Dua perangkat rekam data e-KTP yang digunakan berjalan normal. Hanya saja, proses perekaman tersebut harus dikerjakan hingga larut malam, untuk mengejar target penyelesaian yang telah ditetapkan.

“Untuk mensukseskan program nasional ini, maka pelaksanaan perekaman data e-KTP kita lakukan setiap hari, yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB,” tutur Nurdin

Selain itu, perekaman yang dilakukan hingga malam hari ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, karena dengan kesibukan tertentu berkemungkinan ada sebagian masyarakat yang tidak mempunyai kesempatan untuk melakukan perekaman data pada siang hari. (hr,knc)


Dikutip dari : Kapurnews.com


Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger