Home » » Kapten TIMNAS Singapura : Keluarga Ayah yang di Kec. Gaung Anak Serka ikut berikan dukungan di AFC 2012

Kapten TIMNAS Singapura : Keluarga Ayah yang di Kec. Gaung Anak Serka ikut berikan dukungan di AFC 2012


KabarGas.com - Dikutip dari Tribunnews.com. Paman dari Muhammad Al Qaasimy bin Abdul Rahman, Heri Sandi, mengaku kaget saat mengetahui salah seorang keluarganya di Singapura sekarang menjadi pemain inti di timnas Singapura. Sebelumnya ia sama sekali tidak tahu dan tidak mengikuti perkembangan keponakannya itu secara mendetail.
"Kami keluarga di Riau baru tahu saat AFC ini. Kami kaget sekali, ternyata saudara di Singapura ada yang menjadi pemain inti di timnas Singapura, dan akan bertanding di Riau. Terakhir kali bertemu Kimi dua tahun lalu saat bersilaturahmi ke sana. Tapi saat itu saya dan keluarga di sini hanya tahu ia hobi sepakbola, dan belum tahu ia sangat aktif mengikuti berbagai kejuaraan sepakbola Singapura. Ternyata sekarang ia malah menjadi kapten di timnasnya, dan akan berlaga pula di Riau," terang Heri dengan wajah yang riang.

Heri menambahkan, Kimi dan keluarganya memang sering datang ke Pekanbaru dan daerah Riau lainnya untuk mengunjungi keluarganya. Bahkan saking dekatnya, pernah suatu kali keluarga dari Singapura datang sebanyak 70 orang ke Riau untuk menghadiri resepsi pernikahan keluarga, sambil bersilaturahmi.
"Begitu pula sebaliknya, kami pernah datang ke Malaka membawa keluarga sebanyak tiga bus, untuk menghadiri acara keluarga juga. Kami merupakan saudara-mara, yang awalnya satu, sekarang tersebar di berbagai wilayah. Bamun tahun 2004 kami telah mengikat persaudaraan itu kembali, dan kembali terkumpul. Bahkan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Indra Muchlis Adnan merupakan paman Kimi juga," ujar Heri.
Dalam pertandingan melawan Timor Leste, Jepang dan Autralia, Kimi mengaku sangat didukung penuh keluarganya yang berada di Riau, khususnya kampung kelahiran ayahnya, di Desa Teluk Sungkah, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Inhil, Riau. Selain itu juga dukungan keluarganya yang banyak tersebar di Pekanbaru dan Tembilahan.
"Kalau dari keluarga dan saudara kandung dari Singapura, abang, orangtua, dan famili lainnya, mereka akan datang tepat pada hari pertandingan Singapura melawan tim Indonesia nantinya," sebut pria yang juga pernah memperkuat skuad Singapura pada SEA Games ke XXVI di Jakarta 2011 lalu ini.
Aizat Ramli selaku menejer atau executive corporate comunications football Association of Singapore, yang ikut mendampingi Kimi saat wawancara, mengatakan persiapan Kimi dan timnya sudah sangat siap untuk bertanding melawan Indonesia pada 15 Juli mendatang.
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger