Home » » Baru 7 Tahun Turap Sudah Hancur

Baru 7 Tahun Turap Sudah Hancur

TELUK PINANG, (kabargas.com)  -  Turap yang beradi tepatnya di tepian sungai Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka  ini sangat lah memperihatinkan. turap ini sudah miring sejajar dengang lumpur atau bibir pantai dan juga jerambahnya juga sudah hancur. selasa (26/6)


Turap ini dibangun pada tahun 2004 dan sekarang sudah mencapai umur 7 tahunan. tapi sayang sekali turap ini semakin condong dan jerambahnya sudah hancur. apa bila air pasang maka tenggelamlah juga turap yang condong ini.

Saat di hubungi di kantor lurah teluk pinang sabar muzazin menuturkan bahwa turap ini sangatlah penting bisa menambah keasrian kelurahan ini dan juga sebenarnya bisa menjadi tempat pedagang berjualan yang mana pasar di kelurahan teluk pinang ini semakin sempit. jika begini kondisinya maka tidak ada pedagang yang ingin berjualan di tempat ini. kami juga tidak tau kenapa sebabnya turap itu menjadi demikian.

“Saya selaku Lurah Teluk Pinang yang mewakili Camat Gaung Anak Serka sangtlah berharap kepada pemerintah atau dinas PU agar turap ini diperbaiki. jika sudah di perbaiki maka akan terlihat bagus kelurahan teluk pinang dari sungai dan juga pedaggang bisa di alihkan berjualan di lokasi turap tersebut” tutupnya.

Dikutip dari : Posmetro Indragiri
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger