Home » » PLN Sub Rayon Teluk Pinang - Pelanggan Nunggak PLN Rp1 Miliar

PLN Sub Rayon Teluk Pinang - Pelanggan Nunggak PLN Rp1 Miliar


TEMBILAHAN - Dikutip dari HaluanRiau.com. Jumlah tunggakan pelanggan PLN Rayon Tembilahan, per tanggal 4 Juli 2012 tercatat mencapai Rp1 Miliar lebih. Data tunggakan pelanggan tersebut sudah termasuk Sub Rayon Sungai Salak, Guntung, Pulau Burung, Mandah dan Teluk Pinang.


''Hingga saat ini, jumlah tunggakan pelanggan PLN untuk kategori umum sudah mencapai Rp 1,8 miliar lebih, sedangkan instansi tercatat sebanyak Rp 72 juta lebih,'' tutur Supervisor Administrasi PT PLN Rayon Tembilahan, Yulfendri kepada MRNetwork, Rabu (4/7).

Dikatakannya, besarnya jumlah tunggakan pelanggan PLN tersebut sudah tentu berpengaruh terhadap operasional PLN. Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan pelanggan dapat segera melunasi tunggakan tersebut. Yulfendri juga menjelaskan bahwa awal Juli ini, pihaknya akan melakukan pemutusan.


''Kita akan melaksanakan pemutusan sementara bagi pelanggan yang mempunyai tunggakan tiga bulan dan bongkar rampung untuk tunggakan di atas tiga bulan," ancamnya, dan akan melakukan sosialisasi migrasi dari listrik pasca-bayar ke listrik prabayar. (Zulf)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. www.kabargas.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger